hari ini hari yang sangat melelahkan, sepulang dari Check-up kedokter , dan Pulang dengan semangat baru, hehe

melihat tampilan dokter yang mengecek kesehatan saya jadi teringat dengan sebuah sofware yang ada di komputer di rumah! kenapa, karena melihat tampilan dokter tadi menjadi inspirasi untuk membuat sebuah artikel menarik tentang sofware mempercantik tampilan PC anda, (mungkin anda masih bingung dengan kata-kata saya di atas, kenapa membandingkan sofware dengan dokter, nah seorang dokter terlihat sangat gagah dengan atribut-atribut yang singkron dengan profesinya, Begitu pula dengan sofware ini sangat cocok dan pas untuk mempercantik tampilan dekstop komputer anda. itu maksud saya. hehehe semoga tidak bingung dengan argumen saya yang sdikit ngelantur friend hehehe ! ) .

baiklah sebelum menuju ke Lab Download  Agefox02.info, sekiranya anda menyimak sepenggal Kutipan Tentang sofware ROCKETDOCK terlebih dulu :

RocketDock is an application launcher developed by PolyVector and Skunkie of Punk Labs, working with artist Zachary Denton, for Windowsthat provides a dock similar to that of the Mac OS X Aqua GUI. It is freely available under a Creative Commons license and is distributed by Punk Labs (previously called Punk Software).
RocketDock is able to show live updates of minimized windows as in Mac OS X, and in Windows Vista it can show live thumbnail updates on the taskbar. It is compatible with MobyDock, ObjectDockRK Launcher, and Y’z Dock skins, and is compatible with and borrows from Stardock ObjectDock‘s publicly published Docklet API.

Mohon maaf  bahasanya masih Original english, , 😀  tidak masalah dengan bahasa, anda pasti bisa, hitung-hitung sambil belajar Bahasa Bule Barat jiahahahaa,, (bila kurang mengerti silahkan translate situs ini pada pojok kanan atas side Bar saya).

oke Friend, jika sudah siap mari kita langsung menuju TKP :

  • pertama-tama Kunjungi situs Rocketdock, Klik DIsini, setelah anda masuk ke dalam situs Bersangkutan tampilannya seperti gbr di bawah,
freedownload

freedownload rocketdock

  • jika sudah, klik Download botton yang sudah saya tandai dengan lingkaran merah, seperti gbr di atas. Kemudian tunggu beberapa detik, dan anda akan di bawa masuk ke halaman download seperti gbr di bawah ini :
    freedownload

    rocketdock

     

  • setelah terlihat seperti gambar di atas, Fokus pada tulisan download yang telah saya tandai dengan lingkaran merah, maka akan muncul task baru seperti gbr di bawah :
    freedownload

    rocketdock

     

  • Atention! (perhatian), saya menggunakan IDM untuk mengunduh/mendownload file, jika anda belum memiliki IDM (Internet Download Manager) silahkan lihat cara download dan install IDM di postingan saya yang terdahulu KLIK diSINI.
  • jika sudah semua tahapan berjalan dengan lancar, silahkan klik “start download botton” tombol yang tepat berada pada tengah task IDM, Tunggu beberapa menit, mungkin anda bisa tinggalkan sejenak untuk break mnum kopi dan lain sebagainya hehehe
  • jika sudah selesai, maka file akan otomatis masuk ke folder download yang berada di DISK-C:/User/download/programs
  • Selanjutnya Cara install, Klik icon RocketdocK, dan ikuti semua Perintah-perintah yang di berikan, (installasi sangat gampang dan mudah, anda hanya mengikuti Perintah-perintah Installasi rocketdock), Dan akhirnya anda akan tersenyum bangga melihat tampilan baru dekstop friend masing-masing.

Nah bagaimana? sangat mudah dan cepat kan! Sekian artikel saya mengenai cara Download RocketDock dan cara Install, semoga dengan artikel saya ini bisa membantu friend semua untuk mempercantik dekstop komputer anda!

jika anda kurang jelas silahkan tinggalkan Komentar tentang artikel saya ini di bawa,  dan juga mohon like nya hehehe ,,, 😀

selalu bersemangat, salam sejahtera dan sukses selalu