wahh keren gan! jadi pengen Punya komunitas kayak gini! 🙂

tapi sayang banget, di Bali khususnya tempat saya ga ada sama sekali ga ada yang tau Blog, anak-anak muda di sini terlena sama teknologi-teknologi masa kini, mreka hanya jadi konsumen saja dan tidak mau mencari tau bagaimana teknologi itu di buat! haha maaf saya jadi ngelantur gan! tapi keren punya komunitas yang berdasarkan satu pemikiran yang sama, yaitu ngeblog bareng!! ini bisa jadi rekomendasi saya bikin group blog di daerah saya! thanks alot inspirasinya gan!

salam sejahtera dan sukses selalu Buat group Gendu-gendu Rasa bareng KBC #1 !

salam buat semua master yang saya segani! 😀 😀

WarunG CantiK 1234

Komunitas Blogger Cilacap - warungcantik1234Malam ini (26/1) alhamdulillah saya bisa menepati janjiku pada sahabat blog dari Komunitas Blogger Cilacap (KBC) yaitu kang Rohman selaku ketua KBC juga kang Fauzan selaku anggota dan saya sendiri.

Pertemuanku dengan kang Fauzan sebenarnya sudah cukup lama, waktu saya masih tinggal dijogja saya sempat berinteraksi dengan beliau lewat Blog, FB, juga sms yang beliau kirimkan ke saya. Beliau sosok yang penuh kesederhanaan dan penuh dengan kerendahan hati, sangat senang membagi ilmunya dalam bidang yang beliau kuasai, seperti kemarin si lepi saya yang tercinta terkasih dan tersayang ini sempet rewel, dengan hitungan menit saja beliau sudah dapat mendiaknosa penyakit tersebut dan langsung ditanganinya, hemmmmm… hebat juga ya.. 🙂

MasBro Cell Comp - warungcantik1234Beliau adalah dokter dalam berbagai bidang, terlebih kalau sudah mengenai teknologi (software & hardware) beliau ahlinya, dengan julukan Windowsbie7. Jadi kalau teman-teman ada kendala bisa langsung ke klinik beliau “MasBro Cell Comp” yang bergerak dibidang jasa : Service…

Lihat pos aslinya 351 kata lagi